Thursday, October 4, 2018

Ruang Tamu Di Rumah Kamu terlihat Kurang Menarik Coba Lihat Trik ini Bisa Bikin Ruang Tamu Kamu Jadi unik

Ruang tamu adalah salah satu bagian penting dari sebuah rumah. Setiap pemilik rumah tentu ingin memiliki ruang tamu yang cantik dan bisa membuat betah semua yang ada di ruangan tersebut.

Jika Anda sedang mencari inspirasi menata ruang tamu, cobalah untuk mengikuti 3 trik berikut ini yang penulis kumpulkan dari berbagai sumber, antara lain:

1. Meletakkan tanaman hias di beberapa sudut ruang tamu sehingga tampak segar

Jika Anda suka suasana yang segar di ruang tamu, tidak ada salahnya mencoba trik ini. Cobalah letakkan beberapa pot tanaman di sudut ruang tamu sehingga suasana di dalam ruangan lebih sejuk dan segar.
2. Menggunakan furniture tradisional yang klasik dan unik

Anda suka gaya klasik? Cobalah tambahkan kursi tamu dengan aksen anyaman bambu untuk tampilan yang tradisional dan antik. Padukan juga dengan gorden dan bantal sofa yang serba putih karena akan memberi kesan suasana yang tenang dan bertambah nyaman.


3. Mengunakan warna yang serasi

Trik ini bisa Anda lakukan dengan cara memilih warna yang sesuai antara dinding ruangan, warna furniture, karpet atau warna lantai serta hiasan dinding yang ada di ruang tamu. Jika paduan serasi, ruang tamu Anda tampak semakin berseri.

Itulah beberapa trik mudah yang bisa Anda tiru untuk membuat suasana ruang tamu Anda tambah ceria. Dengan suasana ruang tamu yang nyaman tentu saja tamu Anda akan betah berada di ruang tamu tersebut.

Setelah membaca informasi ini, apakah Anda tertarik untuk mencoba trik di atas? Yuk silakan sharing pendapat dan pengalaman di kolom komentar ya. Terima kasih.

source ucnews

Artikel Terkait

Ruang Tamu Di Rumah Kamu terlihat Kurang Menarik Coba Lihat Trik ini Bisa Bikin Ruang Tamu Kamu Jadi unik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email